<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d9553298\x26blogName\x3dlowo+nge-blue\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLACK\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://lawabiroe.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://lawabiroe.blogspot.com/\x26vt\x3d-140870050744443786', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Sajak Orang Cemburu

adakalanya aku takut kehilanganmu
dan adakalanya aku pasrah
seperti ketika melongok ke jendela
dan menemukanmu sedang bermain-main di sana
tapi adakalanya aku sangat pongah
dan tidak takut sama sekali kehilanganmu
aku merasa berdiri di atas gunung batu
tengah memetakan dunia
menuliskan keluh kesah dan menjawab seribu satu problemamu
dalam sajak-sajak dan berita hangat yang kutuliskan

adakalanya aku resah
aku gelisah
aku takut kehilangan rumah
aku takut kehilangan kata cinta
aku takut tak dapat menyelami kalimatmu
yang meresap ke dalam jiwaku
setiap saat kumau

aku takut kehilanganmu
biar sepotong senyummu juga


created by : Kurniawan J

You can leave your response or bookmark this post to del.icio.us by using the links below.
Comment | Bookmark | Go to end
  • Anonymous Anonymous says so:
    4:28 PM  

    wahh..indah sekali bahasanya. maaf ya ngak mohon kebenaran mau copy nih.. :) top

  • Blogger lawabiroe says so:
    9:12 AM  

    ngga' lah... kan dah tak cantumin penciptanya :D top