<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d9553298\x26blogName\x3dlowo+nge-blue\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLACK\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://lawabiroe.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://lawabiroe.blogspot.com/\x26vt\x3d-2331493869085819453', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Tentang kucing Wednesday, August 23, 2006 |

Kok susah ya, memadukan antara si "lahir" dan si "batin". Udah badan bawaannya pengin tidur, istirahat. Eh, malah napsu nongkrong di depan kompi lebih kuat. Masih ada beberapa data yang perlu di backup. Linux itu kadang nyebeli. Kalo udah terinstal, banyak nganggurnya. Giliran di hapus malah ngangenin, hehehe. Maklum, mumpung ada semangat lagi. Alhamdulillah ada temen yg sudi minjemin CD-RW nya. So, backup backuppp,, instal installll, biar si Windows ada temennya. Halah,, basa-basi,, :D

Beberapa jam lalu, entah angin apa kok aku pengin nongkrong di posko parkir di depan rumah. Duduk di "dingklik" cuman untuk dengerin radio lokal yang memutar lagu2 pop yang lagi populer. Selang beberapa menit, salah satu temen mencoba memanggil kucing yang ada di bawah sedan hitam persis di depan tempatku duduk. Tapi yang dipanggil cuek2 aja tuh, kayak angin lalu aja. Ah, napsu mengelus kucingpun muncul. Langsung aja tanganku kujulurkan pelan2 untuk menarik kucing tersebut keluar. Lho, kok pasrah ??? Aneh !!! Sejurus kemudian, salah satu temen bilang kalo kucing tersebut abis ketabrak motor dan kakinya patah. Hahhhhh... pantesan kok udah beberapa minggu kucing tersebut ga keliatan batang hidungnya. Ternyata setelah "kejadian" tersebut, kucing tersebut di bawa oleh sang penabrak untuk dirawat. Walaupun cuman kucing, ikut sedih juga nih. Maklum, sebelumnya aku juga sering mainan ama dia (ngelus2 tok). Tapi sekarang, kucing tiga warna itu hanya bisa tergeletak lemah, karena kaki kiri belakangnya patah dan kaki kanan belakangnya juga kurang sehat. Padahal, dia baru aja melahirkan 4 kucing mungil, yang sekarang kulihat mereka berempat tidur dengan pulasnya. Kupandang lekat2 sang "ibu" tesebut. Jadi teringat kejadian sekitar 5 tahun silam. Saat dimana tangan kiriku patah waktu latihan bola. Tulang melengkung sekitar 45 derajat, saat itu juga kupaksa kuluruskan dengan tangan kananku sendiri, seolah tangan kananku gak rela melihat keadaan sang tangan kiri. Ah, sudahlah, itu udah berlalu. Alhamdulillah beberapa bulan kemudian tangan kiriku udah sembuh dan bisa ikut latihan lagi :).
Kasihan banged melihat keadaan kucing itu. Sebelum beranjak dari situ, kok pengin rasanya melihat kucing itu jalan. Tapi, 15 menit berlalu dan kucing itupun hanya bisa menoleh ke kanan dan kiri aja, seolah meratapi keadaannya sekarang ini. Akupun hanya berharap, semoga kaki kirinya cepat sembuh. Hiks !!!
Iya, dari kecil emang aku suka dengan yang namanya kucing. Tapi tak pernah punya yang namanya kucing. Lho, piye tho ??? Ya gitu deh, orang rumah kurang seneng kalo ada kucing di rumah. Ibu pernah bilang kalo dulu aku itu imut,,,, eh salah :( Ibu pernah bilang kalo dulu aku pernah hampir ilang di pasar. Lho kok bisa ?? Hehehe, akupun lupa kejadiannya. Yang jelas, gara2 kucing, aku udah bikin ibuku khawatir kehilangan diriku, gara-gara aku mengejar kucing yang kulihat di pasar.. heheheh...

feed Friday, August 18, 2006 |

test feed-ku dewe :)

Diantara Dua Cinta Tuesday, August 15, 2006 |

Apa yang ada jarang disyukuri
Apa yang tiada sering dirisaukan
Dunia ibarat air laut
Diminum hanya menambah haus...

by : The Dzikr

kuliah lagi Wednesday, August 09, 2006 |

Dua semester merupakan waktu yang cukup lama untuk melakukan hal2 yang "konyol". Akhirnya, tiba juga waktu untuk mengikuti kuliah semester pendek. Miris juga kalo mendengar, melihat, apalagi membuat tugas matkul Aljabar Linier.., Kalkulus, Teori Bahasa & Otomata.. belum lagi mempersiapkan TA yang tak kunjung selesai. Rencana B harus dijalankan nih, ga sudi ah jadi last man standing di republik "kampus-ku" :D

Sempat beberapa hari jadi manusia normal, bisa tidur tiap malam dan bisa bangun pagi untuk merasakan segarnya udara pagi. Tapi sekarang ngga lagi. Tugas "meronda" mengharuskanku jadi "lowo" lagi. Ahh, ingin rasanya bulan "kemerdekaan" ini cepat berlalu ...