<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d9553298\x26blogName\x3dlowo+nge-blue\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLACK\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://lawabiroe.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://lawabiroe.blogspot.com/\x26vt\x3d-2331493869085819453', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

kiriman Thursday, November 30, 2006 |

lowo@localhost#vi /home/lowo/kiriman.txt

Kira-kira 2 minggu kemarin (sehabis acara nanam mangrove) dapet kiriman 10 CD Ubuntu, masih utuh belum tak apa2in, cuman stiker ubuntunya yang udah nempel sono sini :D. Eh, lha kok ndilalah, tadi pagi dapet kiriman lagi dari temen di Tanjung Pinang, Riau. Karduspun dibuka dan isinya ada topi hitam, kaos 2 buah, sepatu sport putih (sepatu ket?), wafer coklat 3 bungkus (36 biji), manisan strawbery. Lumayan..., ternyata ini tho oleh2 dari berlayar ke Singapura. Thanks a lot, dab!!!
Setelah seminggu sekali ikut rapat di lapangan SGO (sebelah STM 3), giliran sekarang pengin segera merasakan lari-lari *ngreyen sepatu* di stadion Trilomba Juang nih. Kapah yah ? :(

esc
:wq
lowo@localhost#shutdown -h now

munk-roof [lagii...] Thursday, November 16, 2006 |



nelayan : wah, sampean kuat macul juga tho, mas?
lowo      : yo mestiii, lhawong ning omah yo kuli kok mas
nelayan : kuli opo mas ? kuli tinta ?
lowo      : kuli bangunan tho yaa.. *nggaya*
nelayan : oalah,, wes elek, kuli juga ternyata
lowo      : ????

Sepenggal obrolan diatas adalah bagian dari rangkaian acara penanaman mangrove di Pulau Tirang di wilayah Tugu. Acara yang di prakarsai oleh Bapedalda tersebut membuktikan bahwa para toekang loenpia ternyata ga cuman jago ngeblog, chat, nggombal dsb, tetapi juga jago macul, nguliti polybag, nandur mangrove, dan keceh. Sialnya, aku baru sadar kalo ketularan narsisnya loenpia kalo lagi foto bersama *halah*. Sekecil apapun peran para toekang loenpia, semoga kegiatan kali ini bisa memberikan dampak bagi selamatnya Pulau Tiram dari ancaman tenggelam akibat abrasi. Amiin...
Selebihnya : "MENYENANGKAAN"...

survey membuktikan.. tret tret.. aku kesasar meneh pas menuju Bakso Dunia... *semprull* sensor lowo-ku yen awan2 ternyata emang ra beress...

Tulisan terkait :
http://loenpia.net/blog/2006/11/15/loenpia-menanam-mangrove/
http://mociman.blogspot.com/2006/11/c-spasi-d.html
http://traju.wordpress.com/2006/11/14/karena-kita-hanya-punya-satu-bumi/

Koran :
http://faniez.googlepages.com/loenpia-mangrove.jpg

Foto2 (thnks to fian) :
http://www.flickr.com/photos/64704187@N00/sets/72157594377998464/