<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d9553298\x26blogName\x3dlowo+nge-blue\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLACK\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://lawabiroe.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://lawabiroe.blogspot.com/\x26vt\x3d-2331493869085819453', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

mampir blog Monday, May 29, 2006 |

ngisi opo ya..
ra ono ide blas ik
mumet mikir monitorku sing rusak
i miss myviolet.. hiks
mumet mikirke ... **???**
mumet mikirke skripsi...
skripsi emang ora dipikir tapi ndang digarap dul..

...
I may never find all the answers
I may never understand why
I may never prove
What I know to be true
But I know that I still have to try
There's nothing else
...

dua purnama Wednesday, May 10, 2006 |

dua purnama sudah
seuntai kata terucap
secercah senyum terungkap

dua purnama sudah
hati tercekat
menembus pagi senyap

dua purnama sudah
menantang badaiku sendiri

dua purnama sudah
ya, tepat dua purnama ...

aku semrawut Thursday, May 04, 2006 |

5 hari sudah icon-net beroperasi. 5 hari pula aku resmi jaga lagi (di warnet baru). Tapi disini tanggung jawabnya lebih besar dari warnet sebelumnya, dimana dulu cuman jaga sambil "ongkang-ongkang" plus "udat-udut". Kalo ada kerusakan dikit, tinggal bilang ama bos, biar diatasi mas admin.. aman deh :D. Tapi disini ngga, mulai dari nol. dari buat brosur lah, pembukuan lah, ngeset billing lah, install client lah,, ngajari OP yang dari luar negri lah (Timor Leste), halahhhhhh.
Sampai detik ini pun kondisi belum aman, lhawong pulang jaga, baru tidur bentar udah "di opyak2" bos'e. Ada malasah inilah, itulah, halahhhhh,, stress aku,, huahhh,, kuesele poll. Sebelum lauching aja, badan ini "ditandur" selama hampir seminggu.. modyar rasane. Skripsiku njur pie kiii.. kapan lemu-ne yen kakean mikir ngene. Sekarang mata-ku malah sakit sebelah gara2 kurang tidur. Badan juga terasa agak langsing, padahal sebelumnya gering... piye jall :D.
Ya udah lah.. apapun itu tetep harus disyukuri.. urip mung sakdermo mampir ngombe, mulane ngombe sak akeh-akehe.. (lho..???) pokoke tetap semangat.... syukur2 iso golek sangu nggo rabi.. halah.. pengin... :D