<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d9553298\x26blogName\x3dlowo+nge-blue\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLACK\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://lawabiroe.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://lawabiroe.blogspot.com/\x26vt\x3d-2331493869085819453', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

munk-roof [lagii...]



nelayan : wah, sampean kuat macul juga tho, mas?
lowo      : yo mestiii, lhawong ning omah yo kuli kok mas
nelayan : kuli opo mas ? kuli tinta ?
lowo      : kuli bangunan tho yaa.. *nggaya*
nelayan : oalah,, wes elek, kuli juga ternyata
lowo      : ????

Sepenggal obrolan diatas adalah bagian dari rangkaian acara penanaman mangrove di Pulau Tirang di wilayah Tugu. Acara yang di prakarsai oleh Bapedalda tersebut membuktikan bahwa para toekang loenpia ternyata ga cuman jago ngeblog, chat, nggombal dsb, tetapi juga jago macul, nguliti polybag, nandur mangrove, dan keceh. Sialnya, aku baru sadar kalo ketularan narsisnya loenpia kalo lagi foto bersama *halah*. Sekecil apapun peran para toekang loenpia, semoga kegiatan kali ini bisa memberikan dampak bagi selamatnya Pulau Tiram dari ancaman tenggelam akibat abrasi. Amiin...
Selebihnya : "MENYENANGKAAN"...

survey membuktikan.. tret tret.. aku kesasar meneh pas menuju Bakso Dunia... *semprull* sensor lowo-ku yen awan2 ternyata emang ra beress...

Tulisan terkait :
http://loenpia.net/blog/2006/11/15/loenpia-menanam-mangrove/
http://mociman.blogspot.com/2006/11/c-spasi-d.html
http://traju.wordpress.com/2006/11/14/karena-kita-hanya-punya-satu-bumi/

Koran :
http://faniez.googlepages.com/loenpia-mangrove.jpg

Foto2 (thnks to fian) :
http://www.flickr.com/photos/64704187@N00/sets/72157594377998464/

You can leave your response or bookmark this post to del.icio.us by using the links below.
Comment | Bookmark | Go to end
  • Anonymous dendi says so:
    1:57 PM  

    waaaaaa ono aku...
    turut berbahagia dengan hidupnya kembali blog ini.. top

  • Blogger pepeng says so:
    5:32 PM  

    sodara2 belom pernah liat blog angker..????
    mosok blog udah mati,bisa posting lagi..hehhehe...kurang sajen kie...sumpah....!!
    pdhl,kmrn aku dah pesen kapling di "kuburan blog" dkt wonderia....!!
    puji sukur allhamdulilah,..sembah sing nuhun...Blog ini resmi bukak lagi...
    dan saya nyatakan..blog ini tidak angker..!!!! dan layak di kunjungi lagi..!!!
    salam
    pepeng
    pengamat blog... top

  • Blogger ::: Achmad ::: says so:
    6:19 AM  

    to dendi : yo mestii...
    to pepeng : karepmu lah peng.. :P top

  • Anonymous Yogie says so:
    8:23 AM  

    hauhauheuahea....
    ternyata kamu jg ikut ya..
    eh iya, baru nyadar kalo header tag-nya medeni... #rm -rf /
    hauehauehauhea..... top

  • Anonymous Avante says so:
    12:50 AM  

    Tumben wo, ning foto kowe rak ketutupan si budi neh :D

    btw lowo emang rak pantes jalan2 kalo awan, sensore dadi mandul gara2 kurang turu top

  • Blogger ::: Achmad ::: says so:
    1:04 AM  

    to yogie : ikut ? HARUS.. hehehe, soal header tag, itu bawaan template kok.. kapan2 aku diajar yah ;)
    to avante : pulau tirang cukup luas untuk membuat diriku tetap tampak.. *Budi mah lewat* :D top

  • Anonymous boku_baka says so:
    7:15 PM  

    Hiehehe.. akhirnya blog ini posting lagi!
    mesti dioyak2 pepeng ki. he-eh to?
    eh fotone keren, aku gak duwe ik. top

  • Anonymous cehuna says so:
    7:39 PM  

    yah kalau tau ada acara tanam-tanam githu aku mo ikutan....
    dah berapa taon ya aku g macul n nandhur-nandhur... top

  • Blogger afin yuliani says so:
    6:48 AM  

    gimana gak pegel-pegel nanem nanem, tapi kayaknya orang baik gini bakal dicintai Allah, terus nanem ya...jadi ngiri top

  • Anonymous fianmumet says so:
    8:24 PM  

    walah....... tak kiro opo :D top